Sabtu, 16 November 2013

Bisnis On Line


Ketika di dunia nyata sudah sangat sulit mendapatkan pekerjaan, maka bisnis on line pun seolah menjadi lahan baru yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatakan keuntungan. Walau saat ini masih banyak orang yang sering meremehkan dan mencibir mereka yang fokus pada bisnis internet, namun tak sedikit pula yang membuktikan bisa sukses dan kaya raya dari bidang ini.

Bisnis On Line

Meskipun banyak sekali kelebihan dan keuntungan dari bisnis on line ini, anda sebaiknya tidak menganggap remeh mekanisme dan sistem kerjanya. Walaupun mengelola bisnis on line bisa punya banyak kelebihan, sebaiknya anda tetap waspada agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan di kemudian hari.

Lalu apa saja keuntungan dan kelebihan mengelola bisnis on line itu sendiri?

  • Modal awal yang relatif kecil dibandingkan bisnis konvensional. Tidak punya banyak modal bukan suatu alasan anda tidak bisa memulai bisnis online. Pada prinsipnya memulai bisnis online itu hanya memiliki modal dasar PC dan koneksi internet. Berbeda dengan bisnis konvensional yang membutuhkan finansial lumayan besar ketika membangun bisnisnya.
  • Peluang bisnis yang lebih luas. Internet adalah suatu media tanpa batasan ruang dan waktu. Jadi tak heran banyak pebisnis online yang memiliki koneksi dengan klien dari luar negeri. Oleh karena itu peluang dan kesempatan dalam bisnis ini semakin luas dan lebar jika anda benar bersungguh-sungguh dan serius.
  • Skill yang bisa dipelajari tak peduli latar belakang anda. Tidak seperti bisnis konvensional, siapun bahkan ibu rumah tangga dan pelajar pun bisa mengelola bisnis online. Walau begitu untuk kesuksesan lebih maksimal, anda tetap harus belajar dan menimba ilmu baik secara otodidak atau melalui orang yang telah berpengalaman dalam bidang ini.
  • Memiliki potensi di bayar besar. Binis konvensional belum tentu bisa membayar anda dengan mata uang dollar, namun bisnis online bisa.
  • Tidak/ belum dikenakan pajak. Sejauh ini pemerintah belum memberikan landasan hukum pajak yang pasti pada bisnis online. Oleh karena itu selama belum diberlakukan pajak, anda masih bisa menikmati laba dari bisnis online tanpa harus mendapat potongan pajak.

Bisnis online atau bisnis konvensional itu punya kelebihan dan kekurangannnya masing-masing. Namun keduanya tetap memerlukan kerja keras, kehati-hatian dan startegi yang matang. Diatas hanya sebagain dari kelebihan dan keuntungan bisnis on line yang bisa kami sampaikan pada anda.


Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest