Senin, 17 Februari 2014

Harga Printer Epson T13 baru


Harga printer Epson Stylus T13 terbaru. Epson T13 adalah penerus seri terdahulu, printer Epson T11, printer Epson T13 ditawarkan dengan harga terjangkau. Dengan 100 ml tinta refill /warna, Anda bisa mencetak dokumen, gambar dan foto dengan kualitas baik.
Harga Printer Epson T13
Penggunaan Epson Stylus T13 sangat mudah. Anda hanya tinggal mencolokkan kabel power printer printer ini ke listrik dan colokkan kabel USB ke PC atau ke laptop Anda, lalu masukkan CD Driver yang sudah ada dalam paket Epson T13, plug and play. Setelah itu Anda langsung bisa menggunakan printer infus ini. Epson Stylus T13 memiliki resolusi cetak sebesar 5760 x 1440 dpi seperti pada Epson T11 untuk mengtinjauankan gradasi yang sangat halus baik pada pencetakan berwarna maupun hitam putih dan bahkan pada kertas foto.

Tinta Epson DuraBrite Ultra adalah tinta berbasis pigmen yang terdiri dari partikel pigmen yang dilapisi resin yang tidak mudah larut. Tidak seperti tinta berbasis dye konvensional, partikel pigmen tinta Epson DuraBrite menetap pada permukaan kertas dan tidak larut ke serat. Hasilnya, cetakan tampak lebih cemerlang dan cepat kering yang membuatnya ideal untuk mencetak 2 muka, sekaligus tahan air dan tidak mudah pudar.

Printer Epson Stylus T13 dengan sistem infus cocok digunakan untuk rumahan, kantor kecil, mahasiswa dan bisa juga digunakan untuk usaha warnet. Untuk Harga printer Epson T13 baru berkisar antara Rp. 600.000 sampai Rp. 650.000.

Related Articles:
Harga printer Epson T11
Harga printer Epson R230
Harga printer epson L100 


Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest