Kamis, 19 Desember 2013

Inilah Sisi Positif Dari Putus Cinta


Salam hangat sahabat tulisan remaja semuanya. sebelumnya kita sudah membahas tentang Remaja Gaul Itu Seperti Apa Sih? dan Kumpulan SMS Selamat Pagi Untuk Pacar, kali ini tulisan remaja akan menulis artikel tentang sisi positif dari putus cinta. Artikel kali ini adalah Inilah Sisi Positif Dari Putus Cinta.

dampak positif putus cinta, cinta remaja, sisi poitif putus cinta
Hmm.. sebagai seorang remaja, kamu pasti sudah pernah dong menjalani hubungan dengan lawan jenis. ya, pacaran adalah istilah keren untuk menggambarkan hubungan itu. berbicara masalah pacaran, hubungan memang tak selamanya bisa berjalan sesuai dengan yang di harapkan. layaknya kehidupan, hubungan penuh dengan lika liku. terkadang masalah, terkadang juga bahagia, dan lain sebagainya. inilah yang dinamakan dualisme kehidupan, ada baik, ada pula buruknya.


Hubungan yang kurang harmonis, mungkin solusinya adalah mengakhiri hubungan itu. Ya, ketimbang harus menjalani hubungan yang justru akan membuat kamu sakit hati, kata "putus" bisa menjadi alternatif buat kamu. mungkin kamu sedih ketika baru putus, susah move on. ya, semua orang memang menyadari itu, siapa sih yang tidak sedih jika hubungan dengan lawwan jenis harus berakhir? tapi, keep calm saja sahabat, ketahuilah, Putus cinta bukan berarti akhir dari segalanya, putus cinta justru akan memberikan banyak manfaat buat kamu. banyak sisi positif dari putus cinta yang akan kamu dapatkan.

Nah, Inilah Sisi Positif Dari Putus Cinta :

1. Kesempatan Menemukan belahan Jiwa

Mungkin sudah sangat lama kamu menjalin hubungan dengan pacar kamu, namun tak ada kepastian yang jelas akan masa depan kalian. itu karena dia bukanlah belahan jiwa kamu. putus cinta adalah keputusan yang tepat, karena setelah kamu menyadari bahwa dia bukanlah belahan jiwa kamu, kamu punya kesempatan untuk menemukan orang lain yang benar benar merupakan belahan jiwa kamu.

2. Menjadi Lebih Dewasa

"Allah bisa karena biasa", ini sangatlah tepat buat motivasi. ya, setelah kamu putus cinta, rasa sakit hati memang tak dapat dihindari. namun, do you know? sakit hati justru akan membuat kamu lebih tegar, menjadi lebih kuat, dan menjadi lebih dewasa. walaupun kamu merasa memiliki jiwa yang lemah, tapi percayalah, pengalaman buruk kamu akan menjadi pelajaran yang sangat berharga buat kamu. so, yakin, putus cinta akan membuat kamu semakin lebih dewasa.

3. Lebih Banyak Waktu Untuk Teman dan Keluarga

Ini sudah sangat jelas. ketika kamu masih menjalin hubungan dengan pacar kamu, mungkin kamu tidak memiliki banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga, ataupun bersama temann kamu, karena terlalu sibuk jalan bersama sang kekasih. tapi setelah putus cinta, apakah kamu yakin bahwa kamu masih tidak punya waktu untuk keluarga dan teman teman? mempunyai waktu yang lebih banyak untuk keluarga dan teman, tentu saja akan sangat membantu kamu melupakan mantan kamu.. jadi, bergaullah sama teman teman kamu.

4. Lebih Mengenal Diri Sendiri

Apakah saat berpacaran kamu terlalu sering berbagi tentangv kehidupan kamu kepada sang pacar? terlalu  fokus terhadap pacar kamu, bisa bisa membuat kamu lupa akan diri kamu yang sebenarnya. lupa akan sifat kamu, lupa akan jati diri kamu yang sebenarnya. tapi, setelah putus  cinta, kamu bisa menjadi lebih mampu mengenal diri kamu. mungkin kamu merasakan perbedaan sikap kamu ketika masih berpacaran dengan setelah kamu putus cinta. inilah saatnya kamu membenahi diri kamu menjadi lebih baik.

5. Menjadi Lebih Bahagia

Kata siapa putus cinta tidak bisa membuat kamu lebih bahagia? memang, sekali lagi dikatakan, putus cinta memang hal yang menyedihkan. tapi ini tergantung kepada pribadi kamu. jika kamu menggantungkan kebahagian kamu kepada sang pacar, mendapatkan kebahagiaan setelah putus cinta adalah hal yang sulit. oleh karenanya, cari kebahagiaanmu, get your happines, jangan gantungkan kebahagiaan kamu kepada sang mantan. Percayalah, setelah putus cinta, kamu akan menemukan banyak sumber kebahagiaan yang mungkin sempat kamu lupakan.

Nah, itulah Sisi Positif dari putus cinta. Jika kamu memang baru saja mengalami putus cinta, jangan terlalu memikirkan hal itu. bangkit adalah satu satunya jalan untuk mengembalikan kehidupan kamu seperti semula. Janganlah memikirkan sakit hatinya, tapi raihlah Sisi positifnya, agar kamu bisa menjadi lebih baik. Semangat kawan.. dont be sad..

Thank You Very Much..!


Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IconIconIconFollow Me on Pinterest